Senin, 31 Oktober 2011

Nokia Segera Luncurkan Ponsel Flexible

Posted by Rhasif 13.00, under | No comments


Ponsel fleksibel akan menggoda para penggemar Nokia. Ponsel itu mengusung konsep smartphone yang sedang tren dan fitur tambahan berkonsep "fleksibel". Demikian menurut sebuah sumber media London, Inggris, baru-baru ini.

Perusahaan ponsel ternama tersebut menyebutkan, proyek terbaru itu menggunakan konsep kinetik, yang juga melibatkan teknologi. Dengan kombinasi itu, pengguna benar-benar bisa memutar dan menekan telepon mereka, tanpa efek samping
Tak hanya jenis ponsel yang dapat sesuai dengan casing karet dan layar fleksibel, tetapi juga jenis baterai dan perangkat internal baru lainnya dapat menahan tekanan. Kepala Desain Wawasan Teknologi Tapani Jokinen menegaskan, gambaran proyek terbarunya itu melalui sebuah blog resmi Nokia.

"Putar ke depan untuk menelusuri file dan memutar untuk kontrol kecepatan. Semakin Anda memutar, semakin cepat Anda menggulir pilihan. Putar kembali perlahan-lahan sampai file atau kontak yang Anda inginkan terblok. Lakukan pemblokan, tekuk untuk membuka item pada menu. Jika telepon berdering, arahkan ke telinga Anda dan remas ponsel untuk menjawab," jelas Joinen.

Nokia menjadi bintang pada 1990-an dan 2000-an, karena kesempurnaan yang tak tertandingi dalam desain dan konstruksi telepon. Dengan kemitraan baru bersama Windows itu, Nokia berupaya merajai kembali pasar global.(TGdaily/SHA)

0 komentar:

Posting Komentar