Kamis, 27 Oktober 2011

Trik Update Facebook via BlackBerry tanpa punya HP BlackBerry

Posted by Rhasif 17.50, under | No comments







Seperti biasa rutinitas pagi sebelum masuk kantor, buka2 FB sebentar, lihat update status temen. Biasa ada yang lucu , kesel, iseng, and macem2 kayak nya status di FB. Alpikasi facebook biasa nya menyimpan data dari media apa kita meng-update status kita. Sering kita lihat kadang ada via mobile web, via Iphone® 3Gs, atau bahkan yang sering kita lihat saat ini adalah facebook via BlackBerry. (Kayak nya gimana gitu klo update status dengan lambang BlackBerry..Gubraaaak), Pengen juga sich update status facebook via BlackBerry.
Saya pun googling ke situs2 termasuk ke situs resmi BlackBerry pun ga ketinggalan saya kunjungi. Kebelutan saya dapat artikel yang sangat menarik tentang update status facebook via BlackBerry tanpa harus punya HP BackBerry. ( wuaach kebelutan nich dalem hati.. :GLeek..:p )
Ini merupakan software Simulator BlackBerry yang memang sama baik dari aplikasi ataupun Feature2nya dengan BlackBerry
Berikut Step2 Instalasinya :

Silahkan download JKD ( Java Development Kit ) dan Install terlebih dahulu di komputer anda. Klik Disini, pilih yg versi terbaru
Download Software Simulator for Blackberry Disini
Download Emails & MDS Service Simulator Disini
Install Software simulator dan Emails & MDS Service Simulator.
Setelah Keduanya Selesai di install silahkan jalankan MDS nya terdahulu dan jgn di tutup selama menjalankan BB Simulator, agar service internet bisa di jalankan) ( default : Star -> All Programs -> Recearch In Motion -> BlackBerry Email and MDS Services Simulators 4.1.2 -> MDS )

setelah itu buka BB Simulatornya, ( default : Star ->All Programs ->Recearch In Motion -> BlackBerry Smartphone Simulators 5.0.0 -> 5.0.0.621 -> 9650

Klik Menu BB pilih BlackBerry App World silahkan Search facebook dan download aplikasinya

Selamat menikmati dan update status sepuasnya dengan BlackBerry baru anda. :)

0 komentar:

Posting Komentar